Cara Mudah Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan Dalam Bisnis Online - Entrepreneur Generations

Cara Mudah Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan - Membuka usaha bertujuan untuk mendapatkan keuntungan. Mendapatkan laba tentu bukan hal yang mudah. Kita harus melakukan banyak cara, salah satunya mendapatkan kepercayaan pelanggan. Baik dalam bisnis online atau bisnis offline. Terutama pada usaha online, karena orang hendak membeli produk yang anda jual hanya melihat gambar. Jadi anda harus benar-benar membuat mereka percaya dengan apa yang anda jual. Memberikan rasa percaya kepada konsumen yang berpengaruh terhadap hasil yang anda perloleh.

Lalu bagaimana membuat mereka percaya pada toko online kita? Ada beberapa hal yang membuat konsumen benar-benar percaya pada anda :
  • Kredibilitas Anda Atau Bisnis anda
Ada banyak cara mendapatkan kredibilitas konsumen, misalnya memberlakukan mereka dengan ramah, jujur dan tepat waktu saat pengiriman produk pesanan ke konsumen. Pastikan anda benar-benar menguasai kelemahan dan kelebihan produk yang anda tawarkan. 

  • Menjual Produk Yang Berkualitas
Jujurlah terhadap barang yang anda jual. Terlebih masalah kualitas. Jangan coba-coba membohongi mereka tentang kualitas produk anda, karena pada akhirnya anda yang akan sangat rugi. Lagian, akan sangat mudah menjual barang yang berkualitas daripada barang abal-abal.

  • Tampilan yang Bagus
Tidak bisa dipungkiri bahwa pelanggan selalu menghubungkan merek dengan apa produk anda. Jadi pastikan menampilkan gambar jualan yang lebih profesional dan menempatkan setiap logo disetiap halaman.

  • Transaksi Aman dan Mudah
Hal ini sering dikeluhkan oleh para konsumen dimana mereka merasa transaksi tidak aman dan sulit. Jadi pastikan menyediakan fasilitas transaksi yang aman. Cepat respos, ketika pelanggan sudah bayar, anda harus langsung action dengan cara memberitahu mereka pembayarannya sudah diterima dan produk yang mereka beli sedang proses.

  • Membangun Komunikasi yang Baik
Komunikasi yang baik adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan. Saat kita selalu ada saat mereka butuh akan membangun hubungan yang baik, dan mereka akan menganggap anda sebagai penjual perduli

  • Menunjukkan Bukti Nyata
Memberikan bukti nyata sangat penting, misalnya seperti memperlihat testimoni-testimoni dari pelanggan. Bukti pengiriman, minta poto pelanggan yang telah sukses dan menerima paket kiriman pesanan mereka.

  • Menanggapi Kritik dan Saran
Dengarkan dan cepat menanggapi setiap kritik saran dari pelanggan. Untuk menjaga hubungan yang baik, dan mereka pun merasa dihargai. Saran mereka bisa saja sangat bagus untuk membangun bisnis anda. Walaupun ada kritik yang tidak bagus, tetap juga harus ditanggapi agar mereka tidak membesarkan masalah.

  • Memberikan Informasi Bermanfaat
Berikan mereka secara berkala tips-tips bermanfaat dalam kehidupan sehari selain untuk mendapatkan kepercayaan juga membangun kepercayaan mereka. Jangan hanya memberikan info-info seputar produk anda. 


from Kumpulan Motivasi Bisnis Sukses | Blog Bisnis Online | Belajar Internet Marketing http://ift.tt/1QMrRN4 Cara Mudah Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan Dalam Bisnis Online - Entrepreneur Generations

Related Posts :

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Kepercayaan Pelanggan Dalam Bisnis Online - Entrepreneur Generations"

Post a Comment